Sebagai Garda Terdepan, Tenaga Medis RSUD Tengku Rafian Mendapat Kejutan Dari Polres Siak 

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebagai garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19, Polres Siak memberikan kejutan berupa penyerahan nasi tumpeng, paket bunga, dan coklat, kepada tenaga medis di RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, S.H, S.Ik, M.Ik, yang didampingi Ketua Bahyangkari Cabang Siak, Ny. Giesty Doddy, dan diikuti Polwan Polres Siak serta pengurus Bhayangkari Cabang Siak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74.

Pada sambutannya Kapolres Siak menyampaikan, bahwa Polres siak mengapresiasi perjuangan tenaga medis dalam menjaga Kabupaten Siak tetap aman dari covid 19.

"Alhamdulillah pasien positif sudah pulang dan dinyatakan sembuh, atas nama Polres Siak saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya, semoga kerjasama kita bisa memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat Siak dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," ucap AKBP Doddy.

Selain memberikan nasi tumpeng, Kapolres Siak juga melepaskan balon terbang merah putih secara bersama-sama dengan tenaga medis, sebagai simbol harapan untuk lebih baik lagi.

"Semoga kegiatan ini dapat memacu semangat teman-teman tenaga medis untuk bersama-sama kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara, " pungkas AKBP Doddy. 

Kepala RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak, dr. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, mengucapkan terimakasihnya atas kejutan yang diberikan kepada mereka.

"Kami Keluarga besar RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Siak yang di pimpin Kapolres siak dan Ketua Bhayangkari cabang Siak, yang hari ini memberikan tali asih kepada tenaga medis yang berjuang Melawan covid 19 di Kabupaten Siak. Dan kami juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada jajaran kepolisian terutama Polres Siak," Terang dr. Benny.

Sementara itu, salah seorang dokter spesialis paru yang setiap harinya langsung berhadapan dengan Covid-19, dr. Ernetty Aziz, SpP, mengungkapkan rasa harunya atas kejutan yang diberikan kepada mereka.

Ernetty sangat berterimakasih kepada Polres Siak atas perhatian yang diberikan kepada seluruh tenaga medis di Kabupaten Siak. "Semoga kunjungan bapak dan ibu ini akan memberikan motifasi tersendiri kepada kami dalam menangani wabah covid 19 di Kabupaten Iiak ini," Ungkap Ernetty.
 (Van/adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar